Thursday 5 February 2015








Vemale.com - Pertama kali Joe memandang mata Kinsky, saat itu juga ia tahun bahwa Kinsky adalah perempuan yang menarik. Beberapa waktu kemudian keduanya bertemu kembali dan akhirnya mengenal satu sama lain. Kecantikan Kinsky dengan mata hijaunya berhasil membuat Joe begitu terpesona.
Tidak ada kisah cinta yang berjalan mulus tanpa hambatan. Sepanjang hubungan keduanya, Joe dan Kinsky telah menghadapi berbagai rintangan yang memberikan mereka pengalaman tentang hidup. Berasal dari latar belakang yang berbeda membuat keduanya memiliki ekspektasi yang berbeda. Namun tantangan-tantangan tersebut justru membuat hubungan cinta keduanya semakin kuat.
Cinta tidak datang begitu saja, namun keduanya memilih untuk jatuh cinta. Meskipun kesibukan rutinitas dan pekerjaan mereka seringkali menghambat keduanya, Kinsky dan Joe selalu menyempatkan diri untuk menghabiskan waktu bersama.
Meskipun cinta mereka mengalami banyak hambatan, momen yang sempurna selalu ada menghiasi kisah cinta mereka. Dan momen-momen itulah yang menjadi bukti bahwa cinta mereka berdua adalah nyata.
Anda tentu juga memiliki momen yang sempurna dengan pasangan, bukan? Mengapa tidak mengabadikan momen indah tersebut dan membuatnya sebagai hadiah personal untuk pasangan Anda?

No comments:

Post a Comment